img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Rizky Billar memberikan pernyataan menjelang akad nikah dengan Lesti Kejora pada Kamis, 19 Agustus 2021. Menurutnya, akad pernikahan itu akan membuat tanggung jawabnya bertambah.

Billar juga mengaku berkomitmen tidak bertemu dengan Lesti Kejora sebelum pernikahan. Saat dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar merasakan hal yang berbeda. Apakah itu? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Komitmen Tidak Bertemu Sebelum Pernikahan

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Rizky Billar mengaku menjalani akad pernikahan dengan Lesti Kejora membuat tanggung jawabnya semakin besar. Tidak hanya bertanggung jawab atas Lesti, Billar juga bertanggung jawab dengan keluarga istrinya.

“Saya rasa tanggung jawab semakin besar. Tapi untuk keluarga istri saya. Bukan berarti saya tinggal dengan keluarga baru saya akan lepas dari keluarga. Tapi akan semakin dekat dengan keluarga,” kata Rizky Billar dalam sebuah wawancara sebelum akad nikah di sebuah televisi swasta dilansir IntipSeleb pada Kamis. 19 Agustus 2021.

Rupanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora berkomitmen untuk tidak bertemu sebelum akad pernikahan. Keduanya sepakat untuk memberikan kesan berarti, seperti momen saat lamaran kemarin.

Topik Terkait