img_title
Foto : Instagram/ @ayah_kejora

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta. Acara akad nikah keduanya juga ditayangkan oleh sebuah salah satu stasiun televisi swasta. 

Rizky Billar mengucapkan kalimat ijab qabul dengan lantang sambil menggandeng tangan dari ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Seperti apa akad nikah yang digelar oleh keduanya? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Akad Nikah

Vidio
Foto : Vidio

Muhammad Rizky Billar masuk ke ruang akad nikah gedung InterContinental, Pondok Indah, Jakarta bersama dengan keluarga terlebih dahulu. Rizky Billar tampak menggunakan pakaian serba putih sementara keluarga menggunakan pakaian berwarna ungu muda. 

Dengan raut wajah bahagia Rizky Billar yang tampak menggunakan ikat kepala khas Sunda berjalan masuk didampingi kedua orang tuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi. Akad nikah keduanya memang tampak menggunakan adat Sunda. 

Tiba di hadapan kedua orang tua Lesti Kejora. Ibunda dari Lesti Kejora, Sukartini langsung mengalungkan bunga kepada Rizky Billar. Sementara, ayah dari Lesti, Endang Mulyana tampak memberikan sebuah keris kepada calon suami putrinya itu. 

Topik Terkait