img_title
Foto : Instagram/ @ayah_kejora

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada Kamis. 19 Agustus 2021. Akad pernikahan pasangan yang akrab disapa Leslar ini digelar megah di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menggenggam tangan Rizky Billar untuk menjalani ijab qabul. Rizky Billar rupanya memberikan mahar atau mas kawin fantastis kepada Lesti. Seperti apa maharnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Mahar Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

vidio.com
Foto : vidio.com

Akad pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengusung tema adat Sunda dan menampilkan warna dominan peach. Rizky Billar memasuki ruangan akad nikah didampingi oleh keluarga besarnya. Aktor berusia 26 tahun itu terlihat mengenakan jas putih, ikat kepala khas Sunda, dan kain batik.

Rizky Billar dan keluarganya menuju meja akad nikah, disambut oleh orang tua Lesti Kejora. Ia pun dikalungkan untaian bunga melati oleh ibu Lesti. Billar juga dipasangkan keris oleh ayah Lesti Kejora. Ia lalu diserahkan kepada orang tua kepada orang tua Lesti untuk diantarkan ke meja akad.

Kemudian, Lesti Kejora diapit oleh kedua bridesmaid. Ia tampil cantik mengenakan pakaian pernikahan adat Sunda. Lesti langsung duduk di samping Rizky Billar di meja akad.

Topik Terkait