img_title
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pada sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutannya. 

Jaksa pun menuntut Jeff Smith dengan hukuman 6 bulan penjara atau rehabilitasi. Hal itu setelah Jaksa, Miranda Br. Sembiring menganggap Jeff Smith telah bersalah karena menggunakan narkoba golongan 1 yaitu ganja. Seperti apa jalannya persidangan? Berikut artikelnya. 

Bersalah Gunakan Narkoba

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aktor muda, Jeff Smith akhirnya mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam sidang itu, Jeff Smith hadir melalui video call. Sebab, ia saat ini berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat. 

Dalam sidang kali ini, ibunda Jeff Smith, Areistiani dan sang kekasih, Aisyah Aqilah kembali hadir untuk memberikan dukungan. Sementara itu, dalam sidang Jaksa menganggap Jeff Smith bersalah telah menyalahgunakan narkoba. 

"Menuntut agar Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengadili terdakwa dengan menyatakan Jeff Smith secara sah bersalah melakukan tindak pidana menggunakan Narkotika golongan 1 pada diri sendiri sebagai mana  yang didakwakan," ucap Jaksa, Miranda Br. Sembiring di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 19 Agustus 2021.

Topik Terkait