img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad diterpa isu perselingkuhan. Hal ini bermula dari cuitan di Twitter yang menyatakan adik ipar Naysilla dan Nana Mirdad itu kepergok berciuman dengan salah satu temannya.

Akibat isu perselingkuhan Tyna Kanna dari Kenang Mirdad, Naysila dan Nana Mirdad langsung bertindak. Seperti apa tindakannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tyna Kanna Dituding Berselingkuh

Twitter
Foto : Twitter

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad jarang diterpa gosip. Rumah tangga keduanya bahkan disebut-sebut menjadi impian para pasangan lainnya. Namun kini, pernikahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad diterpa rumor perselingkuhan.

Isu perselingkuhan ini bermula dari sebuah cuitan di Twitter. Pemilik akun tersebut mengaku melihat Tyna Kanna telah berselingkuh. Tyna Kanna disebut kepergok berciuman dengan salah satu teman di kelompok sepedanya.

Warganet Twitter langsung memberikan reaksi beragam atas isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna. Banyak di antara mereka yang mengaku tidak menyangka rumor ini menerpa pernikahan Kenang Mirdad.

Topik Terkait