img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah diterpa isu tak sedap. Sang istri diduga telah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan anggota satu komunitas sepeda dengannya.

Menyusul adanya kabar ini, Naysilla dan Nana Mirdad terlihat mengunggah quote yang disinyalir berkaitan dengan isu perselingkuhan Tyna Kanna. Benarkan demikian? Simak yuk melalui ulasan berikut.

Unggahan Naysilla dan Nana Mirdad 

Instagram
Foto : Instagram

Melalui Instagram Story priadinya, Naysilla Mirdad terlihat mengunggah sebuah quote bijak yang menyinggung tentang sifat seseorang yang bisa dilihat melalui perilakunya.

“Kenali orang-orang dari tingkah lakunya dan kamu tidak akan pernah dibodohi oleh kata-katanya,” bunyi quote yang diunggah Naysilla Mirdad pada 20 Agustus 2021. 

Selain itu, sang kakak yakni Nana Mirdad juga mengunggah quote yang berisikan kata-kata bijak untuk jangan pernah menyesal karena berbuat baik, “Jangan pernah menyesal jadi orang baik ke orang yang salah. Tingkahmu menggambarkan segalanya tentangmu dan tidak mereka mengatakan cukup tentang mereka.”

Topik Terkait