img_title
Foto : Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel melontarkan kata demi kata untuk guru tercinta di Hari Guru, 25 November 2019. Guru merupakan sosok yang mendidik dan menambah ilmu setiap insan di sekolah. Jerih payah menghadapi ratusan murid tak membuat mereka mengeluh sedikitpun. Jangan heran kalau ada istilah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Tanpa guru, mungkin profesi yang didapatkan sekarang ini tidak akan berarti bagi semua orang. Termasuk para selebriti Indonesia yang sangat menghargai jasa seorang guru. Salah satunya Vanessa Angel yang memberikan kalimat manis di hari guru dalam Instagram. Selain mengucapkan selamat hari guru kepada guru-guru yang ada di Indonesia, wanita 25 tahun ini juga bercerita soal pendidikannya.

Baca Juga: 6 Artis Pernah Berperan Jadi Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Vanessa Angel ingin tamatkan SMA

Vanessa AngelSumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa merayakan Hari Guru Nasional dengan memberikan kalimat indah lewat Instagram pada Senin, 25 November 2019. Ia berharap agar pendidikan di Indonesia lebih baik ke depannya. Gadis yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi ini juga mengharapkan agar dirinya bisa menyelesaikan pendidikan SMA yang sempat tertunda. Di akhir, wanita kelahiran Jakarta ini memberikan pesan kepada waganet yang masih sekolah.

“Selamat hari guru! Semoga pendidikan di negeri kita semakin baik ya kedepannya! Dan semoga diriku bisa segera menyelesaikan pendidikan SMA-ku yg sempat tertunda, pesanku untuk adik adiku yg masih sekolah; dimanapun kamu berada, apapun yg kamu lakukan, pelajari hal hal baru setiap harinya! Semangat!

Topik Terkait