X

IntipSeleb – Nindy Ayunda belakangan membeberkan keluh kesah tentang kedua anaknya bersama Askara Parasady Harsono. Ia mengungkap kedua anaknya kini mulai menanyakan keberadaan ayahnya.

Ia juga mengakui pusing dan lelah ketika kedua anaknya sudah mulai rewel. Bahkan, Nindy Ayunda terpaksa menakuti kedua anaknya karena kewalahan mengurus anaknya tersebut. Lantas seperti apa keluh kesah Nindy Ayunda terhadap anaknya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Anak Nindy Ayunda Tanyakan Keberadaan Askara

img_title
Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda kini secara resmi menyandang status single parent usai memutuskan bercerai dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Namun belakangan, kedua anaknya mulai mempertanyakan keberadaan ayahnya. 

Wanita berusia 32 tahun ini juga mengaku lelah dan pusing jika kedua anaknya mulai rewel. Bahkan, ia terpaksa menakuti kedua anaknya dengan mengatakan akan bunuh diri. 

“Kadang-kadang tuh lelah kalau misalnya dua-duanya lagi rewel gitu, dua-duanya berantem, aku sendirian, itu aja sih, aku kaya ‘aah ibu pusing’,” ucap Nindy Ayunda dilansir IntipSeleb pada YouTube KH infotainment yang diunggah 23 Agustus 2021. 

“Udah deh kalau kaya gini, ibu mati aja deh ya, ‘ibu jangan’ gitu-gitu,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Nindy Ayunda berharap proses sidang perkara dugaan kasus kekerasan yang dilakukan Askara cepat selesai. Hal ini diungkapkan agar tidak ada lagi aksi saling ejek-mengejek yang ditujukan ke arah Nindy Ayunda. 

“Aku sih mudah-mudahan bisa cepet selesai bisa berproses jadi nggak ada lagi yang namanya jelek-jelekin," ucap Nindy Ayunda. 

Akui Lelah Karena Masalah Tidak Selesai-selesai

img_title
Foto : Instagram/nindyayunda

Lebih lanjut, Nindy Ayunda akui lelah sebab ia menilai banyak pihak yang ikut campur dan masalahnya yang tidak kunjung usai. Diketahui perselisihan Nindy dengan Askara masih bergulir sampai saat ini. 

“Saya juga capek karena sudah terlalu banyak diputer-puter ini itu ini itu karena juga urusannya enggak selesai-selesai, kita kan maunya bahas, jadinya panjang lagi,” tutur Nindy Ayunda.

Wanita berusia 32 tahun ini pun berharap dapat menjalani hubungan dan komunikasi yang baik dengan mantan suaminya tersebut. Hal ini dilakukan untuk kedua anaknya yang harus diberikan pengertian mendalam tentang kondisi kedua orang tuanya saat ini. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga