img_title
Foto : Berbaga Sumber

IntipSeleb – Jang Ki Yong resmi vakum sementara dari industri hiburan untuk melaksanakan tugas negara yakni wajib militer pada hari ini, Senin, 23 Agustus 2021. Aktor drama My Roommate Is A Gumiho itu juga menuliskan pesan untuk para penggemarnya di detik-detik keberangkatannya. 

Para penggemar melepas dengan suka cita keberangkatan Jang Ki Yong, termasuk salah satu aktris Tanah Air yaitu Dian Sastro yang memiliki cara untuk melakukan hal tersebut. Seperti apa hal tak biasa yang dilakukan oleh bintang film Aruna dan Lidahnya itu? Intip yuk melalui ulasan berikut ini.

Jang Ki Yong Rilis Surat Sebelum Berangkat Wajib Militer

juanxkui/instagram
Foto : juanxkui/instagram

Pada Juli lalu, Jang Ki Yong pertama kali mengumumkan akan berangkat wajib militer pada Agustus setelah menyelesaikan syuting dramanya bertajuk Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo.

Dan pada hari ini, Senin, 23 Agustus 2021, Jang Ki Yong resmi berangkat ke camp militer untuk menjalani wajib militernya sebagai tentara aktif selama kurang lebih 2 tahun.

Dengan itu, Jang Ki Yong juga vakum sementara dari industri hiburan untuk menjalankan kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan. Di hari keberangkatannya, aktor kelahiran 1992 itu merilis surat resminya untuk pamit kepada para penggemarnya.

Topik Terkait