img_title
Foto : Instagram/noah_site

IntipSeleb – David NOAH telah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar. Ia pun merasa dirugikan dengan laporan itu karena menganggap tidak pernah melakukan penggelapan. 

Meski begitu, David NOAH menyampaikan dirinya tidak akan melaporkan balik Lina Yunita yang telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Seperti apa tanggapan David NOAH terkait kasusnya ini? Berikut artikelnya. 

Ingin Berdamai Secara Kekeluargaan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

David NOAH yang sedang terlibat kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia diminta untuk mengklarifikasi laporan kepada pihak kepolisian. 

Kuasa hukum dari David NOAH, Hendra menyampaikan jika kliennya akan berusaha agar permasalahan ini bisa selesai dengan baik. Keyboardist band NOAH ini ingin masalahnya bisa selesai secara kekeluargaan. 

"Seperti konferensi pers kemarin kita sudah jalin komunikasi, sudah mediasi seperti yang saya katakan dalam konferensi pers bahwa kemungkinan kita mediasi untuk musyawarah mufakat, damai kekeluargaan, itu yang akan kita bangun. Karena itu sudah kita lakukan sejak juli, jauh sebelum laporan ini," ujar Hendra di Polda Metro Jaya, Selasa, 24 Agustus 2021.

Topik Terkait