img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Henny Rahman menunjukkan kedekatannya dengan anak kandung Alvin Faiz, Muhammad Yusuf Ramadhan. Seolah tak membeda-bedakan, mantan istri Zikri Daulay itu bahkan menyuapi Yusuf dengan telaten.

Sebelumnya, Alvin Faiz mengunggah foto pertemuan antara Yusuf dengan keluarga besarnya. Seperti apa kedekatan anak kandung Alvin Faiz dengan Henny Rahman? Scroll yuk!

Henny Rahman Suapi Anak Kandung Alvin Faiz

Instagram
Foto : Instagram

Beberapa waktu belakangan ini, Larissa Chou mengizinkan anak semata wayangnya, Yusuf untuk menghabiskan waktu dengan sang ayah, Alvin Faiz. Memanfaatkan momen berharga itu, Alvin Faiz memboyong Yusuf ke kediamannya.

Bersama Yusuf, Alvin Faiz terlihat bahagia dan seringkali mengunggah foto dan video kelucuan hingga kegemasan anak laki-lakinya itu. Alvin Faiz juga terlihat mengenalkan istri barunya yakni Henny Rahman kepada Yusuf.

Rupanya, Yusuf dan Henny Rahman dengan mudah akrab. Terdapat sebuah video yang memperlihatkan Yusuf sedang meminum sesuatu di botol. Yusuf terlihat duduk santai dipangkuan Henny Rahman. Sementara, perempuan berusia 27 tahun itu tampak menatap Yusuf dengan sayang.

Topik Terkait