img_title
Foto : Instagram/fakhranaaa

IntipSeleb – Dita Fakhrana Utami atau yang akrab disapa Dita Fakhrana baru saja menduduki posisi trending usai kedapatan menggugat cerai suaminya, Ilham Prawira yang baru saja ia nikahi selama satu tahun. 

Bahkan, gugatannya ini sudah terdaftar pada 14 April 2021 lalu. Diketahui, baik DIta dan suaminya sudah berpisah rumah beberapa bulan belakangan. 

Di sisi lain, wanita cantik berusia 27 tahun ini merupakan pembawa acara atau presenter yang mulai dikenal sejak bekerja sama dengan Tora Sudiro dan Surya Insomnia dalam salah satu program TV. Lantas, seperti apa sosok Dita Fakhrana? Berikut profil dan biodatanya di bawah ini.

Gugat Cerai Suami

instagram/fakhranaaa
Foto : instagram/fakhranaaa

Dita Fakhrana menghebohkan publik dan menduduki posisi trending usai kedapatan menggugat cerai suaminya, Ilham Prawira. Keduanya diketahui menikah pada 1 Maret 2020 lalu. 

 Kehidupan rumah tangga Dita Fakhrana dan Ilham Prawira memang jauh dari isu miring. Namun, tanpa disangka, Dita menggugat cerai suaminya yang sudah ia nikahi selama satu tahun itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Topik Terkait