X

IntipSeleb – Fiersa Besari akan sejenak undur diri dari dunia hiburan di tahun 2020. Kabar hiatusnya Fiersa sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Namun, belum ada ungkapan resmi dari pihak yang bersangkutan. Kali ini, Fiersa membuat permintaan maaf di depan publik lewat video yang diunggah pada Senin, 25 November 2019.

Seperti diketahui, Fiersa Besari merupakan salah satu penyanyi yang membuat sendiri lagu-lagu indi yang sedang marak didengarkan oleh remaja masa kini. Berawal dari kesukaannya pada kegiatan naik gunung, Fiersa menulis lagu sesuai kehidupan percintaan remaja kekinian. Ia juga selalu mendapat banyak penonton ketika manggung karena lagunya yang ciamik.

Impian Fiersa Besari sejak dulu​

Fiersa Besari
Sumber: Instagram/@fiersabesari

Lewat video berjudul Sejenak Undur Diri, Fiersa menceritakan awal mula kesukaannya pada musik. Saat di bangku sekolah, ia selalu membayangkan bagaimana rasanya manggung dan ditonton ribuan orang. Dari kerja kerasnya tersebut, pria 35 tahun ini berhasil mewujudkan mimpi masa mudanya di usia berkepala tiga. Walau terlambat, Fiersa mengaku senang telah menyalurkan hobi dan bakatnya di depan orang banyak.

“Siapa sangka di usia yang sudah kepala 3 hal tersebut menjadi kenyataan ya meskipun terlambat rasanya tetap saja menyenangkan. Bernyanyi bersama, bertukar energi, menjalin persahabatan baru lewat suara dan telinga adalah sebuah anugerah. Tapi tidak ada yang tetap dalam kehidupan ini begitu juga dengan impian,” kata Fiersa.

Saksikan Juga