img_title
Foto : Benkasyafani/instagram

IntipSeleb – Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila mengaku sering menghapus komentar-komentar netizen di akun Instagram miliknya. Bukan tanpa alasan, perempuan yang akrab disapa Ines itu mengaku benci melihat komentar buruk dan kebencian netizen.

Di sisi lain, Ben Kasyafani justru mengaku dijebak saat melakukan pertemuan dengan Nesyana Ayu Nabila dan berbicara soal pernikahan. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Hapus Komentar Buruk Netizen

nesyanabila/instagram
Foto : nesyanabila/instagram

Ben Kasyafani dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila tampil di acara Kopi Viral baru-baru ini. Dalam acara tersebut, Ines membeberkan sederet komentar buruk yang dilontarkan netizen kepada dirinya melalui Instagram pribadinya.

Nesyana Ayu Nabila mengaku seringkali menghapus komentar-komentar buruk itu. Namun, Ines rupanya tidak menghapus komentar soal perbandingan dirinya dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda. Ines hanya menghapus komentar netizen yang mulai berkelahi di media sosial.

“Yang dihapus (komentar) berantem-berantem netizennya. Bukan soal dibandinginnya (dengan Marshanda). Aku malas aja lihatnya,” kata Nesyana Ayu Nabila dalam acara Kopi Viral, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Topik Terkait