img_title
Foto : Instagram/karpet_aladin_2

IntipSeleb – Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat heboh karena sebuah video pemotretan kelewat mesra. Dalam pemotretan itu, Amanda terlihat menaruh sebelah pahanya di pangkuan Arya Saloka seraya menatap kamera dengan senyum anggun.

Langsung saja, potret Arya Saloka dan Amanda Manopo mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menyinggung perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne. Lantas, seperti apa pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo dengan pose menantang? Yuk kita ulik satu per satu.

Beredar video-video di balik layar pemotretan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dalam sesi pemotretan tersebut, terlihat pose mesra pemeran Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

TiKTok
Foto : TiKTok

Bak profesional, Arya Saloka dan Amanda Manopo berpose panas dan menantang. Arya Saloka terlihat duduk di sebuah kursi, sementara Amanda Manopo berdiri sekaligus menaruh paha kanannya di pangkuan aktor berusia 30 tahun itu.

Instagram/karpet_aladin_2
Foto : Instagram/karpet_aladin_2

Amanda Manopo terlihat memegang bahu Arya Saloka untuk menjaga keseimbangan. Sementara tangan kanan Arya Saloka memegang pinggang Amanda. Tangan satunya, menyentuh lutut dan betis mantan kekasih Billy Syahputra itu. Gimana posenya hot banget kan?

Topik Terkait