img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting akhirnya akan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas kasus dugaan penghinaan yang dilaporkannya beberapa waktu lalu. Ia telah melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti. 

Akun haters itu diketahui sudah menghina Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Seperti apa pemeriksaan yang akan dijalani oleh Ayu Ting Ting pada hari ini? Berikut artikelnya. 

Pastikan Hadiri Pemeriksaan

Instagram/ @ayutingting92
Foto : Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting telah melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti. Ia pun seharusnya menjalani pemeriksaan pada Kamis, 26 Agustus 2021 lalu. Namun, pemeriksaan itu harus tertunda karena ibu satu anak ini berhalangan untuk hadir. 

Pihak kepolisian pun menjadwalkan ulang pemeriksaan Ayu Ting Ting menjadi hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Minola Sebayang selaku kuasa hukum dari Ayu Ting Ting menyampaikan jika kliennya akan hadir untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. 

"(Ayu Ting Ting) Hadir (dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai pelapor), (Datang) Jam 9," kata Minola Sebayang kepada awak media, Senin, 30 Agustus 2021.

Topik Terkait