img_title
Foto : Instagram/thata_anma

IntipSeleb – Pesinetron sekaligus selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma tengah bikin heboh. Hal ini dikarenakan dia baru saja melaporkan anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean ke polisi. Menurut laporan Thata Anma tersebut, peristiwa dugaan penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada hari Jumat malam, 27 Agustus 2021 di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Thata Anma kabarnya punya hubungan spesial dengan Nicholas Sean. Ada beberapa foto beredar di media sosial di antaranya mereka tampak mesra dan saling akrab. Siapa sebenarnya Thata Anma? Scroll ya untuk informasi selengkapnya.

Berkarier di Dunia Hiburan

Instagram/thata_anma
Foto : Instagram/thata_anma

Ayu Thalia alias Thata Annma mengawali karier di dunia tarik suara. Namanya melejit setelah debut bersama Trio Sailormoon dan merilis single berjudul OMG pada tahun 2012 silam. Dia juga seorang pemain FTV dan sinetron salah satunya Raden Kian Santang.

Tak hanya itu, masih ada sinetron lainnya yang diperankan oleh Thata Anma seperti Kami Bukan Malaikat, Si Cemong, hingga Cinta Yang Sama. Lalu, beberapa judul FTV pernah diperankan juga oleh Thata Anma yang berjudul Cinta Pertama Yang Kedua, Duda Kaya, Akhir Hidup Ibu Kejam, Tempe Made in Bule dan Ramadhan & Cinta.

Karyawan Showroom Mobil Super

Topik Terkait