img_title
Foto : Instagram/@nachoseann

IntipSeleb – Perseteruan antara Ayu Thalia alias Thata Anma dengan anak Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean makin memanas. Thata melaporkan Nicholas ke polisi atas dasar tuduhan penganiayaan. Kejadian bermula ketika Thata adu argumen dengan Nicholas.

Thata mengatakan bahwa Nicholas mendorong dia dan terjatuh. Thata langsung ke rumah sakit dan melaporkan Nicholas pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Laporan ini telah dibenarkan pihak kepolisian. Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan jika laporan atas inisial NSP diterima pada hari Jumat 27 Agustus 2021. Apa reaksi Nicholas Sean dengan adanya pemberitaan mengenai dirinya?

Kasus Masih Dalam Penyelidikan

Instagram/thata_anma
Foto : Instagram/thata_anma

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. Dia membenarkan adanya laporan yang dilayangkan oleh Thata Anma kepada inisial NSP pada hari Jumat, 27 Agustus 2021.

"Saat ini masih proses penyelidikan. Jadi ada laporan polisi dengan pasal 351. Terlapornya NSP. Sementara itu dulu ya," ucap Rinaldo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 31 Agustus 2021.

Topik Terkait