IntipSeleb – Nama Stephanie Poetri melambung sejak merilis lagu I Love You 3000 pada 7 Juni 2019. Lagu yang terinspirasi dari film Avengers: End Game ini berhasil menduduki peringkat teratas di tangga lagu Spotify Indonesia dan berbagai negara Asia lainnya seperti, Singapura, Malaysia, Taiwan dan Thailand.

Bahkan karena berhasil menduduki peringkat satu di Global Viral 50 Spotify, musik video I Love You 3000 berhasil ditonton 15 juta kali di YouTube dalam waktu satu bulan. Tentunya ini sebuah pencapaian yang luar biasa karena Stephanie baru debut sebagai penyanyi pada 12 April 2019 lewat single perdana, Appreciate.

Lewat akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri, putri bungsu penyanyi Titi Dj ini mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan penggemar terhadap lagunya. Tidak heran kalau Stephanie Poetri kini mempunyai banyak fans.

Berikut ini, IntipSeleb merangkum lima bukti kalau Stephanie Poetri memang layak jadi idola remaja!

Jago Bikin Lagu

Stephanie Poetri dan Titi Dj

Memang buah tidak jatuh dari pohonnya. Punya ibu seorang penyanyi beken Indonesia membuat Stephanie terlahir dengan bakat musikalitas yang tinggi.

Gadis kelahiran 20 Mei 2000 ini, sudah merilis dua lagu yang diciptakannya sendiri. Bersama sang ibu, Titi Dj, Stephanie juga menjadi eksekutif produser untuk karya-karyanya.

Rendah Hati

Stephanir Poetri
Meski terlahir dengan wajah rupawan dan punya segudang bakat, Stephanie Poetri tetap bersikap rendah hati. Hal ini diketahui dari caption Instagram yang sering ditulisnya.

Bahkan Stephanie pernah menulis unggahan panjang untuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada penggemar yang mendukung karyanya.

Sopan

Stephanie Poetri

Dilihat dari foto-foto yang diunggah di Instagramnya, Stephanie selalu berfoto dengan pakaian sopan yang tertutup. Gadis keturunan Amerika ini tetap tampil modis dengan atasan sweater dan jaket.

Meski suka make up, Stephanie lebih sering berpenampilan alami. Ia juga tidak ragu untuk tampil apa adanya dengan wajah tanpa riasan.

Bersahabat

Potret bersahabat Stephanie Poetri
Kalau dilihat dari foto-foto lainnya di Instagram, Stephanie adalah tipe cewek yang bersahabat. Gadis berzodiak Taurus ini kerap membagikan foto-foto dengan sahabatnya di sekolah dan ketika hangout

Kalau dilihat dari laman Trusted Psychic Mediums, orang yang lahir di tanggal 20 Mei memang cenderung punya sifat menyenangkan, spontan, fokus serta ambisius.

Tanpa Sensasi

Stephanie Poetri

Yang satu ini alasan utama kenapa Stephanie Poetri patut jadi panutan remaja. Di panggung hiburan Indonesia saat ini, dimana banyak publik figur yang menjual sensasi, Stephanie Poetri justru sukses dikenal karena karyanya. Setuju?

Surat Stephanie Poetri untuk penggemarnya: