X
  • Tara Basro, Cinta Laura, Adinia Wirasti

IntipSeleb – Menjadi seorang bintang film memang harus memiliki profesionalitas dalam bekerja. Namun, menerapkan aturan untuk memilah dan memilih adegan wajar juga dibuat oleh artis sebelum ada perjanjian hitam di atas putih.

Beberapa artis ini banyak memerankan beberapa karakter dan adegan dalam film. Termasuk adegan ranjang yang sudah direncanakan oleh tim dalam film tersebut. Demi menjalankan peran, bahkan beberapa di antara mereka rela bugil untuk memaksimalkan karakter dalam film tersebut. Siapa saja yang pernah beradegan panas di ranjang? Simak ulasan berikut.

Adinia Wirasti 

Adinia Wirasti
Sumber: Instagram/@adiniawrst

Siapa yang tidak kenal dengan Adinia Wirasti? Artis yang memulai karier dengan membintangi judul film fenomenal Ada Apa dengan Cinta? sebagai Karmen ini selalu totalitas dalam bermain peran. Bersama dengan Reza Rahadian dalam film Critical Eleven, wanita 32 tahun ini melakukan adegan ranjang sebagai suami istri dengan aktor yang serba bisa itu.

Tara Basro 

Tara Basro
Sumber: Instagram/@tarabasro

Selain Adinia Wirasti, Tara Basro juga dikenal sebagai perempuan yang maksimal dalam membintangi film. Wanita dengan nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini memulai karier dalam dunia hiburan lewat GADIS Sampul pada 2005. Sejak saat itu ia mulai mendapat tawaran bermain berbagai judul film layar lebar, termasuk film berjudul A Copy of My Mind pada 2016 lalu. Dalam film tersebut, Tara Basro berani beradegan ranjang dengan aktor ternama Chicco Jerikho.

Tiara Eve

Tiara Eve
Sumber: Instagram/@tiaraeve

Selain berprofesi sebagai DJ, Tiara Eve juga melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Dalam film yang berjudul Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita, wanita yang senang mengendarai motor gede itu berani melakukan adegan ranjang dengan aktor papan atas, Baim Wong. 

Wiwid Gunawan 

Wiwid Gunawan
Sumber: Instagram/@wiwidgunawan216

Pemilik nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi Gunawan ini memulai karier dalam industri hiburan dalam sinetron berjudul Cinderella tahun 2007. Namun, namanya mulai naik daun setelah melakukan adegan ranjang dalam film bertajuk Kawin Kontrak tahun 2008 silam bersama Ricky Harun. 

Andi ​Soraya 

Andi Soraya
Sumber: Instagram/@andisorayabeatrix

Andi Soraya dikenal sebagai artis yang menuai kontroversi. Beberapa tahun yang lalu, ia pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Steve Emmanuel. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak. Setelah itu ia menikah dengan pengusaha minyak anak lima, dan diceraikan karena sering mengenakan pakaian 'terbuka' dan menari-nari 'syur. Dalam film, Andi Soraya pernah melakukan adegan ranjang dengan Ferly Putra pada film horor bertajuk Hantu Puncak Datang Bulan.

Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber: Instagram/@cintalaura

Selain bermain peran di Tanah Air, Cinta Laura juga membintangi judul film asing di luar negeri. Salah satunya film berjudul The Ninth Passenger sebagai Nichole. Dalam film itu, Cinta dipasangkan dengan aktor Jesse Metcalfe. Pasangan ini melakukan adegan panas di atas ranjang sebuah boat. Sejak munculnya trailer tersebut, film itu menuai kontroversi karena menampilkan Cinta Laura, artis Tanah Air melakukan adegan panas di atas ranjang. Netizen menilai adegan yang dilakukan Cinta dan lawan mainnya itu terlalu hot.

Alexandra Gottardo 

Alexandra Gottardo
Sumber: Instagram/@alexandra_gottardo

Model sekaligus pemain film Alexandra Gottardo pernah melakukan adegan panas di atas ranjang dengan Zack Lee. Segmen ranjang itu ada dalam serial HBO berjudul Grisse. Namun yang menarik, serial itu baru viral satu tahun setelah rilis. Saat ditemui tim VIVA.co.id pada Oktober 2019 lalu, wanita kelahiran Malang itu hanya bisa tertawa.

“Itu sudah tahun lalu, baru sekarang viral, itu aku bingung juga kemarin sih malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack,” kata Alexandra di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Oktober 2019.

Ayu Azhari 

Ayu Azhari
Sumber: Instagram/@ayukhadijahazhari

Sama seperti Cinta Laura, Ayu Azhari juga pernah bermain dengan artis Hollywood. Bedanya, film tersebut tidak tayang di Indonesia dan hanya berbedar lewat compact disk. Dalam film berjudul Pemburu Teroris tahun 1994, wanita 52 tahun itu berani melakukan adegan panas dengan Frank Zagarino di atas ranjang.

Jenny Cortez​ 

Jenny Cortez
Sumber: Instagram/jennycortez_dj

Jenny Cortez merupakan salah satu public figure yang memulai karier dari dunia model pada 2009. Setelah itu, dia melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa judul film. Salah satunya film bertajuk Tiran: Mati di Ranjang pada 2010 silam. Dalam film itu, Jenny Cortez melakukan adegan ranjang dengan Baron Hermanto. Dalam film itu, wanita 32 tahun itu mengaku penuh penghayatan dalam bermain peran khususnya segmen di ranjang dengan mengambil waktu empat jam selama syuting.

Dewi Persik

Dewi Persik
Sumber: Instagram/@dewipersik_

Pedangdut Dewi Persik pernah melakukan adegan ranjang demi sebuah film yang ciamik. Tidak hanya satu, diketahui beberapa film pernah dibintangi dirinya dengan rela beradegan panas di atas ranjang. Diantaranya film berjudul Setan Budeg dan Pantai Selatan. Dalam film Setan Budeg, Dewi melakukan adegan hubungan intim dengan mantan suaminya Saipul Jamil yang sekarang mendekam di penjara. Sementara film berjudul Pantai Selatan, Dewi Persik tanpa balutan sehelai pakaiapun berani ditunjukkan dalam film itu.