img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean mengaku mempunyai bukti dan akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi. Hal itu setelah adanya laporan polisi yang dibuat oleh Ayu atas tuduhan penganiayaan. 

Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Sean menyampaikan pernyataan agar Ayu Thalia meminta maaf karena telah melakukan fitnah kepadanya dan keluarganya. Seperti apa pernyataan yang disampaikan oleh Sean? Berikut artikelnya. 

Pernyataan Langsung Nicholas Sean

Instagram/ @nachoseann
Foto : Instagram/ @nachoseann

Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy menyampaikan pernyataan atas tuduhan penganiayaan yang dilaporkan oleh Ayu Thalia. Ia menganggap ucapan dari Ayu merupakan sebuah fitnah. 

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Nicholas Sean juga meminta agar Ayu Thalia bisa segera menyampaikan permintaan maaf kepadanya dan keluarganya. Ia memberikan waktu 24 jam agar Ayu bisa membuat permintaan maaf itu. 

Topik Terkait