img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nicholas Sean telah meminta agar Ayu Thalia yang telah melaporkannya ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara atas dugaan penganiayaan untuk segera membuat permohonan maaf. Hal itu karena Sean yakin jika dirinya tidak melakukan sentuhan fisik kepada Ayu. 

Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Sean menyampaikan jika dirinya hanya meminta agar Ayu Thalia keluar dari mobil tanpa adanya sentuhan fisik. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum Sean? Berikut artikelnya. 

Tak Ada Sentuhan Fisik

Instagram/ @nachoseann
Foto : Instagram/ @nachoseann

Kuasa hukum dari Nicholas Sean, Ahmad Ramzy angkat bicara mengenai tuduhan yang dilayangkan kepada kliennya itu. Menurut Ahmad Ramzy pada saat itu Sean sama sekali tidak melakukan sentuhan fisik pada Ayu Thalia. 

"Itu di mobilnya Sean, dan Sean meminta kepada Ayu Thalia untuk keluar dari mobil. Tidak ada sentuhan fisik. Saya sudah lihat barang buktinya. Video itu yang mana di video tersebut tidak ada sentuhan fisik dan Sean meminta kepada Ayu Thalia untuk keluar dari mobilnya," ucap Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Untuk itu, Ahmad Ramzy membantah adanya tuduhan yang dilayangkan oleh Ayu Thalia kepada kliennya, Nicholas Sean. Ia menyampaikan jika Ayu keluar sendiri dari mobilnya dan menjatuhkan diri. 

Topik Terkait