img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Food Vlogger yang telah memiliki banyak penggemar, Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf melaporkan mantan admin media sosialnya setelah diduga melakukan kasus penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang. 

Mgdalenaf menyampaikan jika karena tindakan yang dilakukan oleh mantan admin yang diketahui bernama Gita Cinta Kintamani Akbar itu ia mengalami kerugian hingga Rp2,4 miliar. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Mgdalenaf? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Diperiksa 12 Jam

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Mgdalenaf menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya selama 12 Jam sebagai pelapor. Ia telah melaporkan mantan admin media sosialnya, Gita Cinta Kintamani Akbar atas kasus dugaan penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang. 

"Hari ini agendanya aku BAP, dari jam 10 pagi tadi sampai ini mau jam 10 malem hehe. Karena ini kasusnya cukup pelik mengenai kasus dugaan tindak pidana penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang. Yang dilakukan oleh mantan pekerja aku Gita Cinta Kintamani Akbar," ucap Mgdalenaf di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Setelah 12 jam menjalani pemeriksaan, Mgdalenaf menyampaikan jika ia ditanyakan cukup banyak pertanyaan. Ia menyampaikan jika banyaknya pertanyaan karena kasus yang dijalaninya cukup rumit. 

Topik Terkait