img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aaron Ashab belakangan mencurahkan kekesalannya kepada Imam Darto di platform Instagram Story miliknya. Hal ini berawal saat ia menemukan video Imam Darto saat sedang siaran di salah satu program di TV swasta 2 tahun yang lalu.

Dalam video tersebut, Imam Darto terang-terangan menyebut Aaron Ashab sebagai salah satu orang yang tidak ia sukai. Mendapat video tersebut, Aaron Ashab pun tersinggung dan menuntut penyiar tersebut minta maaf. Lantas, seperti apa tuntutan Aaron Ashab? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Imam Darto Menjelek-jelekkan Aaron Ashab di TV

instagram/aronashab
Foto : instagram/aronashab

Aaron Ashab belakangan menghebohkan publik usai mengungkapkan kekesalannya kepada Imam Darto di platform Instagram. Awalnya, ia menemukan salah satu video Imam Darto saat bermain truth or dare 2 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2019.

Dalam permainan tersebut, Imam Darto mendapat pertanyaan untuk menjawab bintang tamu yang paling tidak disukai selama menjadi presenter dalam program yang ia pandu itu. Imam Darto pun menjawab nama Aaron Ashab. 

Aron pun kemudian tersinggung. Ia menulis dalam unggahan Instagramnya dengan mengatakan Imam Darto dinilai tidak sopan padahal seingatnya, ia tidak melakukan apapun. 

Topik Terkait