img_title
Foto : Instagram/ @mgdalenaf

IntipSeleb – Food vlogger, Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf menceritakan kejadian yang membuatnya rugi hingga Rp2,4 miliar. Hal itu disebabkan penyelewengan yang dilakukan oleh mantan adminnya, Gita Cinta Kintamani Akbar

Mgdalenaf menceritakan jika Gita Cinta Kintamani Akbar telah melakukan pemalsuan surat-surat dan penipuan atas nama dirinya. Ia pun akhirnya melaporkan adminnya itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang. Seperti apa kronologi yang diceritakan oleh Mgdalenaf? Berikut artikelnya. 

Awal Memperkerjakan

Instagram/ @mgdalenaf
Foto : Instagram/ @mgdalenaf

Food vlogger, Mgdalenaf menceritakan awal mula kejadian saat dirinya mengalami kerugian hingga miliaran karena tindakan yang dilakukan oleh Gita Cinta Kintamani Akbar. Ia mengungkapkan sejak menerima Gita sebagai admin pada tahun 2020 tidak ada aduan tentang kinerjanya. 

"Jadi saya mengangkat Gita Cinta Kintamani Akbar sebagai pekerja saya itu 4 Juni 2020, selama masa kerja tersebut sebenarnya tidak ada aduan," ucap Mgdalenaf kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Akhirnya mulai ada aduan yang ditujukan kepada Mgdalenaf pada awal tahun 2021 lalu. YouTuber yang memiliki 3,7 juta subscriber itu menyampaikan jika ada salah satu brand yang tiba-tiba meminta uang kembali. 

Topik Terkait