X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Karen Pooroe. Jebolan ajang pencarian bakat itu membeberkan kalau dirinya terkena tindak kekerasan dari sang suami, Arya Satria Claproth. Selain terkena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Karen juga membongkar kedekatan suaminya dengan artis papan atas, Marshanda.

Masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka dikatakan hanya sebatas masalah rumah tangga biasa. Namun, setelah kekerasan itu, anak mereka dibawa kabur oleh suaminya dari Bandung. Dilansir dari VIVA.co.id, mereka saat ini tinggal di sebuah apartemen kawasan Fatmawati. Seperti yang dikatakan oleh Karen, apartemen itu adalah milik Marshanda.

Arya melakukan KDRT

Sumber: VIVA.co.id 

Kejadian ini berawal dari tanggal 8 September 2019 lalu. Karen menyebut dirinya dibekap dari jam 11 malam hingga jam 05.30 pagi. Saat bebas, ia kehilangan anaknya di rumah kediaman orang tua Karen di Bandung. Menurut informasi dari keluarga, anak dan suaminya itu sedang berada di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati.

“Kejadian saya cekcok tanggal 8. Saya dibekap dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi. Lalu mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, dalam keadaan syok dan tertekan, suami bawa anak saya pergi dari rumah orang tua saya di Bandung. Sebagai ibu saya kehilangan anak saya. Dari 8 September sampai 28 Oktober mereka berada di apartemen di Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu” kata dia di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019 dilansir dari VIVA.co.id.

Saksikan Juga