X
  • Karen dan Marshanda

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Karen Pooroe. Jebolan ajang pencarian bakat itu membeberkan kalau dirinya terkena tindak kekerasan dari sang suami, Arya Satria Claproth. Selain terkena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Karen juga membongkar kedekatan suaminya dengan artis papan atas, Marshanda.

Masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka dikatakan hanya sebatas masalah rumah tangga biasa. Namun, setelah kekerasan itu, anak mereka dibawa kabur oleh suaminya dari Bandung. Dilansir dari VIVA.co.id, mereka saat ini tinggal di sebuah apartemen kawasan Fatmawati. Seperti yang dikatakan oleh Karen, apartemen itu adalah milik Marshanda.

Arya melakukan KDRT

Sumber: VIVA.co.id 

Kejadian ini berawal dari tanggal 8 September 2019 lalu. Karen menyebut dirinya dibekap dari jam 11 malam hingga jam 05.30 pagi. Saat bebas, ia kehilangan anaknya di rumah kediaman orang tua Karen di Bandung. Menurut informasi dari keluarga, anak dan suaminya itu sedang berada di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati.

“Kejadian saya cekcok tanggal 8. Saya dibekap dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi. Lalu mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, dalam keadaan syok dan tertekan, suami bawa anak saya pergi dari rumah orang tua saya di Bandung. Sebagai ibu saya kehilangan anak saya. Dari 8 September sampai 28 Oktober mereka berada di apartemen di Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu” kata dia di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019 dilansir dari VIVA.co.id.

Berada di apartemen Marshanda

Marshanda
Sumber: Instagram/@marshanda99

Mengetahui informasi bahwa anak dan suaminya berada di kawasan Fatmawati, Karen langsung menuju tempat tersebut untuk memastikan. Ia langsung menanyakan kepada petugas keamanan yang ada di apartemen itu. Saat menunjukkan foto anak dan suaminya, petugas itu langsung memberikan informasi nomor kamar dan lantai kamar tersebut. Ternyata, saat menelfon intercom yang ada di lantai itu, apartemen yang ditempati oleh anak dan suaminya atas nama Ibu Rianti Sofyan, ibu Marshanda.

Mendengar hal itu, Karen mengaku syok dan tidak menyangka. Pasalnya, sang suami pernah berkata bahwa dirinya dan Marshanda merupakan teman baik. Namun, ia mengaku kecewa lantaran temannya, Marshanda tidak memberi tahu posisi anak dan suaminya.

“Yang membuat saya marah dan saya kecewa adalah dia teman saya dan kalau misalkan teman seharusnya teman dan seorang ibu dia memberi tahu saya dong kalau anak saya dan suami saya posisinya ada di rumahnya. Itu kan common sense, etikanya harusnya begitu,” lanjut dia.

Arya dekat dengan Marshanda

Marshanda
Sumber: Instagram/@marshanda99

Sebelum adanya kekerasan dalam rumah tangga Karen, dirinya pernah memergoki sang suami tengah menelfon selama berjam-jam dengan Marshanda. Walaupun Karen dekat dengan Caca, sapaan akrab Marshanda ia juga menegur suaminya bahwa ngobrol berjam-jam dengan wanita lain tidak pantas.

“Saya pernah tanya ‘kok kalau telepon suka berjam-jam, stop lah ngapain nelpon-nelpon gitu. Ya larang, kan kamu punya istri walaupun saya dekat juga sama Caca, buat saya enggak pantas aja untuk ngobrol berjam-jam kayak gitu’,” kata dia.

Lebih lanjut, ia berusaha untuk menyentil perasaan suaminya terhadap Caca. Ia menanyakan soal bagaimana sosok Marshanda di mata Arya. Jawaban suaminya itu cukup mengejutkan.

“Cantik sih kalau secara spiritual kita connected. Oh gitu ya, mungkin mereka ada kesamaan lah antara mereka, mereka sangat connected lah secara spiritualnya dan saya tau pembicaraannya sangat dalam kalo udah ngobrol berdua jadi lebih dalam gitu,” kata dia. 

Dia melanjutkan dan menirukan omongan sang suami, “Tapi dia sekarang udah punya pacar. Oh gitu, kalo dia enggak punya pacar dan kamu enggak punya istri gimana? ‘ya bisa aja'. Mereka berdua memang sudah ada ketertarikan lah yah,” beber Karen dilansir dari VIVA.co.id.

Tak hanya itu, Karen juga menyebut ada beberapa foto Caca dengan suaminya di Facebook dan Instagram. Namun, sampai saat ini foto kedekatan mereka sudah dihapus dari media sosial manapun.

“Ada beberapa juga yang di Facebook ada foto mereka, ada foto dia sama adik kakaknya Marshanda. Ada foto Marshanda sama dia juga, dia lagi main piano, Marshanda lagi nyanyi gitu, itu udah enggak ada di Facebook atau Instagram, di sosial media udah enggak ada,” lanjut Karen Pooroe.