img_title
Foto : Instagram/ @mgdalenaf

IntipSeleb – Food vlogger, Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf melaporkan mantan admin media sosialnya setelah diduga melakukan tindak penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang. 

Mantan adminnya yang diketahui bernama Gita Cinta Kintamani Akbar itu dilaporkan sejak 12 Agustus 2021 lalu. Ia pun dikenakan pasal berlapis karena perbuatannya itu. Pasal apa saja yang disangkakan kepada mantan admin Mgdalenaf? Berikut artikelnya. 

Laporkan Mantan Admin

Instagram/ @mgdalenaf
Foto : Instagram/ @mgdalenaf

Food vlogger, Mgdalenaf telah merasa dirugikan hingga Rp2,4 miliar karena ulah dari mantan admin media sosialnya, Gita Cinta Kintamani Akbar. Ia pun telah melaporkan mantan adminnya itu ke Polda Metro Jaya. 

Mantan adminnya itu dilaporkan pada 12 Agustus 2021 atas nama pelapor Magdalena Fridawati. Ia diduga telah melakukan tindak penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang. 

"LP/B/3893/VIII/2021/SPKT POLDA METRO JAYA, Tanggal 12 Agustus 2021 atas nama pelapor Magdalena Fridawati," ujar Dilla selaku asisten dari Mgdalenaf ketika dihubungi awak media belum lama ini. 

Topik Terkait