img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Saipul Jamil resmi bebas pada hari ini, Kamis, 2 September 2021 lalu. Kebebasan mantan suami Dewi Perssik ini disambut gembira dan antusias oleh keluarga di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Setelah keluar dari lapas, Saipul Jamil langsung disambut meriah oleh keluarga dan dikalungkan dengan kalung bunga penyambutan. Lantas, seperti apa potret-potret kebebasan Saipul Jamil? Yuk simak artikel di bawah ini.

Saipul Jamil akhirnya bebas secara murni pada 2 September 2021. Pedangdut berusia 41 tahun itu tampak bersemangat ketika keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Kedatangan Saipul disambut oleh keluarga dan sejumlah rekan media.

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Setelah bebas, Saipul Jamil terlihat dikalungkan sebuah kalung bunga penyambutan. Bunga yang dikalungkan ke leher Saipul Jamil didominasi warna merah dan putih. Bukan hanya itu, pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu diberi buket bunga besar.

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Tangis keluarga langsung pecah ketika menyaksikan detik-detik kebebasan Saipul Jamil. Penyanyi dangdut Indah Sari juga turut antusias menyambut kedatangan Saipul Jamil sebagai orang yang telah merdeka.

Topik Terkait