X

IntipSeleb – Kabar heboh datang dari komika, Reza Pardede alias Coki Pardede diamankan pihak kepolisian Satresnarkoba Polres Tangerang Kota. Rekan Tretan Muslim itu diketahui melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. 

Dari penangkapan Coki Pardede itu, ditemukan beberapa fakta-fakta baru. Di antaranya cara Coki menggunakan sabu dianggap tidak biasa oleh pihak kepolisian. Berikut 10 fakta kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Coki Pardede.

Berdasarkan Informasi Masyarakat

img_title
Foto : Instagram/ @cokipardede666

Komika, Coki Pardede diamankan pihak kepolisian Satresnarkoba Polres Tangerang Kota pada 1 September 2021 lalu. Kasus ini bermula ketika pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. 

Pihak kepolisian akhirnya bergerak untuk mencari. Rumah yang beralamat di Komplek Foresta, Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pihak kepolisian pun menempatkan satu orang dengan ciri-ciri yang dimaksud yang diketahui merupakan Coki Pardede. 

Dipantau Sejak Siang Hari

img_title
Foto : Instagram/ @cokipardede666

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh masyarakat itu, pihak kepolisian dari Satresnarkoba Polres Tangerang Kota telah memantau salah satu rumah Komplek Foresta, Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Pihak kepolisian sudah tiba sejak pukul 13.00 WIB untuk melaksanakan observasi dan penyelidikan ke lokasi yang di maksud. Hingga akhirnya ditemukan orang dengan ciri-ciri yang dimaksud oleh masyarakat. 

Barang Bukti Sabu Ditemukan

Berita Terkait :

Saksikan Juga