img_title
Foto : Instagram/ @edrickchang

IntipSeleb – Selebgram dan pengusaha, Edrick Chang menceritakan masa kelam saat dirinya ditipu hingga miliaran rupiah. Namun, kejadian itu justru yang membuatnya bangkit hingga berhasil menjadi miliarder saat ini. 

Edrick Chang dari seorang pekerjaan, ia akhirnya mulai mencoba untuk berinvestasi. Dari situlah ia bisa mendapatkan pendapatan mencapai miliaran rupiah perbulannya. Bagaimana cerita dari Edrick Chang? Berikut artikelnya. 

Kena Tipu Miliaran

Instagram/ @edrickchang
Foto : Instagram/ @edrickchang

Selebgram yang telah memiliki puluhan ribu followers, Edrick Chang telah mengawali karirnya sebagai seorang pengusaha sejak umur 20 tahun. Di masa mudanya itu ia tidak terlalu memikirkan masa depan. Bahkan, ia memiliki hobi untuk pergi ke tempat club malam. 

Dari hobinya itu, ia akhirnya membuat sebuah event organizer untuk acara di tempat club malam. Namun, jalannya tentu tidak mulus begitu saja Edrick Chang harus melewati jatuh bangun dari usahanya itu. Bahkan, ia sempat mengalami kerugian besar pada tahun 2016 lalu. 

Hal itu merupakan titik terendah dalam hidup Edrick Chang. Sebab, ia menjadi korban penipuan dan kehilangan uang hingga miliaran rupiah. Ia pun harus merelakan hobinya di dunia malam karena hal tersebut. 

Topik Terkait