X

IntipSeleb – Arya Satria Claproth tengah menjadi buah bibir warganet karena disebut-sebut telah bermain hati dengan Marshanda. Hal ini diungkapkan oleh istri sahnya sendiri, Karen Pooroe. Karen yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat itu membeberkan pada media soal kasusnya dengan Arya.

Sebelum menuding Marshanda terlibat perselingkuhan dengan suaminya, Karen lebih dulu mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lepas dari KDRT suaminya, Karen kehilangan buah hati dan suaminya yang kabur ke kawasan Fatmawati. Saat ditelusuri, Karen mendapat informasi bahwa apartemen itu milih Marshanda, artis papan atas Indonesia. 

Seperti dijelaskan oleh Karen, Caca, sapaan akrab Marshanda merupakan sahabat baik suami dan dirinya. Ia mengaku kecewa dengan Caca yang tidak memberi tahu soal posisi suami dan anaknya. Ia juga sering mendapati suaminya tengah mengobrol dengan Caca lewat telepon selama berjam-jam. Banyak yang tidak tahu soal pribadi Arya Satria Claproth, siapakah dia? Simak ulasan berikut.

Director PT Anugerah Musik Nusantara

arya satria claproth
Sumber: Twitter/@aryasatriaclaproth

Berdasarkan LinkeIn yang dituliskan oleh Arya, ia sedang menjabat sebagai seorang director PT Anugerah Musik Nusantara. Director adalah pejabat eksekutif tertinggi yang mengatur jalannya perusahaan. Arya menjabat sebagai director sejak tahun 2016 hingga saat ini. Sebelumnya ia juga pernah menjadi director BB's 12-Bar Blues Club, Indonesia pada 2003. Namun, Arya lebih memilih untu​k berhenti dari pekerjaannya itu pada tahun 2010 silam.

Saksikan Juga