img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Rio Ramadhan dan Mimi Peri. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan lebih dari seorang teman. Hal ini ditunjukkan dalam rekaman video seperti video call diduga antara Rio dan Mimi Peri. Seperti diketahui, Rio saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang juga menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Belum reda hujatan netizen soal hubungan yang diduga panjat sosial antara Rio dan Kekeyi, kini cowok 19 tahun itu kembali membuat geger publik. Lewat akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall, Rio terlihat dekat dengan Mimi Peri lewat fitur seperti video call. Seperti apa kedekatan Mimi Peri dan Rio Ramadhan? Simak ulasan berikut.

Rio dekati Mimi Peri sebelum Kekeyi

Mimi Peri dan RioSumber: Instagram/@selebritis.indonesia

Lewat rekaman video yang diunggah oleh akun gosip @selebiritis.indonesia, terlihat Rio sedang menggoda Mimi Peri. Dalam tulisan itu ditampilkan bahwa Rio sudah mendekati Mimi Peri jauh sebelum berpacaran dengan Kekekyi, kekasihnya saat ini. Sebelumnya, pernyataan ini pernah diungkap oleh selebgram Ricardho Yulius yang membongkar chatting Rio dengan dirinya.

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

sebelum mendekati dan berpacaran dengan Kekey ternyata Rio Ramadhan merayu, mendekati Mimi Peri terlebih dahulu,” tulis akun itu dalam unggahannya.

Topik Terkait