img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Bintang muda seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, hingga Teuku Rassya akhirnya dipersatukan dalam sebuah serial yang sama yaitu WeTV Original Little Mom. Serial ini menceritakan kisah remaja yang masa depannya berantakan setelah hamil di luar nikah. 

Serial Little Mom ini akan menghadirkan lika liku persoalan remaja, antara cinta, impian, dan masa depan. Serial ini akan tayang pada tanggal 10 September 2021, setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. Seperti apa jalan cerita dari Serial Little Mom ini? Berikut artikelnya. 

Sinopsis Little Mom

Virtual Press Conference
Foto : Virtual Press Conference

Serial Little Mom akan segera tayang mulai 10 September 2021. Serial drama remaja yang berjumlah 13 episode ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco, dan Irene Librawati.

WeTV Original Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah. 

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan. 

Topik Terkait