img_title
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith memasuki babak akhir. Majelis Halim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menganggap Jeff Smith bersalah setelah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. 

Untuk itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan putusan vonis kepada Jeff Smith selama 5 bulan penjara. Putusan ini lebih rendah dari tuntutan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum pada persidangan sebelumnya. Seperti apa jalannya persidangan hingga vonis Jeff Smith? Berikut artikelnya. 

Divonis 5 Bulan Penjara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Keluarga dari aktor berusia 23 tahun itu pun turut hadir menyaksikan putusan vonis ini. 

Sidang dengan agenda putusan vonis ini dimulai dengan mempertanyakan kesiapan dari Jeff Smith. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini pun menyampaikan jika dirinya sehat dan siap mengikuti sidang. 

"Sehat pak alhamdulillah, iya bisa (mengikuti sidang) pak," ucap Jeff Smith yang kini sedang berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat dan mengikuti sidang secara daring, Rabu, 8 September 2021.

Topik Terkait