img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 9 September 2021 malam ini akan mengguncang emosi penonton. Pasalnya, Al (Arya Saloka) tampak murka hingga menghajar ojol yang diduga pelaku teror rumahnya. 

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) tampak berusaha keras untuk latihan berjalan ditemani Papa Chandra (Willy Felix). Lantas, apa saja yang kira-kira akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 9 September 2021? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Terkuak Dalang Teror Rumah Al

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Di episode sebelumnya,  Angga (Kevin Hillers) tampak memergoki salah satu ojol yang sering terlihat berkeliaran di depan rumah Al. Ia pun langsung menanyakan maksud ojol tersebut. 

Namun, ojol itu tampak berkelit. Akhirnya Al pun menyuruh Rendy (Ikbal Fauzi) dan Catherine (Nadya Arina) untuk memeriksa CCTV di toko kue yang membuat Reyna (Fara Shakila) keracunan. 

Tidak disangka-sangka, kue beracun tersebut ternyata diambil oleh ojol yang berkeliaran di depan rumah Al atas nama Nino. Tak lama setelah itu, barulah Mama Karina (Ivanka Suwandi) mengambil kue yang lain untuk dikirimkan ke rumah Al. 

Topik Terkait