img_title
Foto : Instagram/rickyharun

IntipSeleb – Ricky Harun mengunggah kedekatannya dengan sang ibu, Donna Harun di Instagram pribadinya. Uniknya, kedekatan keduanya justru terlihat seperti kakak-adik. Donna Harun seolah menolak tua saat digandeng oleh Ricky Harun.

Sontak saja, video Ricky Harun menggandeng tangan Donna Harun jadi perbincangan netizen. Penggemar merasa penampilan Donna Harun tetap cantik dan awet muda. Lantas, seperti apa kedekatan Donna Harun dan Ricky Harun yang seperti adik-kakak? Yuk kita ulik satu per satu.

Donna Harun membuat heboh lantaran video unggahan Ricky Harun viral. Suami dari Herfiza Novianti memperlihatkan momen ketika menggandeng Donna Harun seraya berjalan dengan santai. Ibu dan anak itu kompak mengenakan jas dan celana dengan warna berlawanan, yakni hitam dan putih.

Instagram/rickyharun
Foto : Instagram/rickyharun

Uniknya, penampilan Donna Harun dan Ricky Harun dianggap bukan seperti ibu dan anak, melainkan seperti kakak dan adik. Pasalnya, Donna Harun tampak awet muda saat bersanding dengan Ricky. Bikin pangling gak nih penampilan keduanya?

Instagram/rickyharun
Foto : Instagram/rickyharun

Rupanya, Donna Harun dan Ricky Harun memiliki hubungan ibu dan anak yang sangat erat lho. Saat Ricky telah berkeluarga dan memiliki 4 anak. Donna mengaku jarang foto berdua lagi dengan Ricky. Walau begitu, ia berterima kasih kepada Tuhan karena telah melahirkan Ricky Harun.

Topik Terkait