img_title
Foto : Instagram/ @rohimah_alli

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Rizky Arnanda Delta, anak dari Kiwil dan Rohimah yang dikabarkan kini berprofesi sebagai ojek online. Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh sang ibu. 

Rohimah mengaku sempat kaget saat mendengar anaknya itu ingin berprofesi sebagai ojek online. Namun ia menganggap itu sebagai pekerjaan halal. Seperti apa cerita dari Rohimah terkait alasan sang anak menjadi ojek online? Berikut artikelnya. 

Sempat Kaget

instagram/rohimah_allii
Foto : instagram/rohimah_allii

Rohimah mantan istri dari pelawak, Wildan Delta alias Kiwil mengaku sempat kaget saat sang anak, Rizky Arnanda Delta menyampaikan jika dirinya ingin menjadi ojek online. Ia pun mengambil sisi positif jika kini putranya itu sudah bisa bertanggung jawab. 

"Sebenarnya ojol itu kan pekerjaan halal juga ya. Karena mungkin posisinya aku kaget aja karena mendadak aja dia seperti itu. Kalau itu kan inisiatif dia sendiri bukan dari saya. Ya memang ada rasa simpatik dan sedihnya aja sih buat saya sebagai bundanya. Berarti kan ini anak bisa belajar mandiri, bisa belajar tanggung jawabu," ucap Rohimah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 September 2021.

Rohimah menceritakan jika ini bukan pertama kalinya sang putra memilih untuk bekerja. Ia sudah pernah beberapa kali membuka usaha bisnis dengan teman-temannya. 

Topik Terkait