img_title
Foto : Instagram/ @rezaartameviaofficial

IntipSeleb – Reza Artamevia telah dinyatakan bebas setelah menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Melalui kanal YouTube, MAIA ALELDUL TV ia menceritakan masa-masa menjalani rehabilitasi.

Reza Artamevia ternyata sangat takut ketika harus menghubungi sang ibunda. Ia takut ibundanya akan menangis ketika mendengar suaranya saat itu. Seperti apa cerita dari Reza Artamevia? Berikut artikelnya. 

Titik Terendah

YouTube/ MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Setelah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur selama 10 bulan penjara, Reza Artamevia menjalani masa akhir tahanannya di BNN Lido, Cigombong, Bogor, Jawa Barat. 

Reza Artamevia pun mengungkapkan jika saat itu merupakan titik terendah dalam hidupnya. Sebab, karena itu ia merasa telah mengecewakan anak-anak dan keluarganya. 

"Titik terendah itu, ya kemarin itu. Yang disekolahin itu. Yang membuat aku titik terendah, aku membuat sedih, membuat sakit anak-anak dan keluargaku itu," kata Reza dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat, 10 September 2021.

Topik Terkait