img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sunan Kalijaga merasa kaget melihat tuduhan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ayah Salmafina Sunan itu tidak menyangka mantan besannya bertindak hal tak lazim karena terkenal sebagai orang agamis.

Meski demikian, Sunan Kalijaga merasa lega dan bersyukur karena keluarganya tidak memiliki hubungan lagi dengan ayah Taqy Malik. Ia pun berpesan agar kasus Mansyardin Malik tidak dikait-kaitkan dengan keluarganya. Seperti apa penuturannya? Scroll untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Murni Kasus Hukum

YouTube/star story
Foto : YouTube/star story

Sunan Kalijaga turut mendampingi Marlina Octoria dan kakak-kakaknya saat menyampaikan pernikahan siri adiknya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tidak berjalan lazim. Marlina mengaku dipaksa melakukan hubungan seksual lewat anal oleh Mansyardin.

Marlina Octoria dan kakak-kakaknya juga menunjukkan sejumlah bukti terkait ayah Taqy Malik. Melihat hal itu, Sunan Kalijaga ikut merasa prihatin.

Namun, ia menekankan jika dirinya menemani Marlina dalam ranah hukum saja. Pihak Sunan Kalijaga menduga adanya pelanggaran pidana sehingga tim hukum sedang mengkaji berdasarkan bukti-bukti yang ada.

Topik Terkait