X
  • Jerome, Reza, Denny

IntipSeleb – Konten pamer saldo ATM artis mulai mereda, kini marak video YouTube berisi prank ojek online (ojol). Konten ini menuai banyak kontroversi di kalangan netizen. Bahkan, beberapa public figure ikut berkomentar soal prank ojek online ini.

YouTuber yang membuat konten soal prank ojek online dinilai keterlaluan karena menjual rasa kasihan para pengemudi ojol. Diketahui, beberapa YouTuber seperti hasanjr11 dan Nikita Mirzani. Awalnya netizen memang merasa kagum dengan para YouTuber yang membayar lebih dari total harga setelah mengetahui ojol terkena prank. Namun, semakin banyak yang memberikan pendapat kontranya soal prank tersebut, netizen dan beberapa public figure geram.

Baca Juga: Fenomena Pamer Saldo ATM, 3 Artis Ini Beri Sindiran Menohok

Konten prank ojek online

Beberapa YouTuber membuat konten gurauan kepada ojol, entah memesan makanan yang harganya melejit hingga jutaan rupiah atau sekedar order jasa mengemudi. Setelah makanan sampai, mereka mengaku tidak memesan makanan tersebut, atau alamatnya salah, dan alasan lain yang membuat ojol merasa rugi hingga jutaan rupiah. Melihat hal itu, pengemudi ojol merasa depresi dan sedih karena uangnya habis tanpa ada keuntungan sedikitpun bahkan rugi. 

Saksikan Juga