img_title
Foto : Instagram/stephanidefirstta

IntipSeleb – Putra Minati Atmanegara, Catra Crisandi Felder diketahui menikah dengan presenter cantik, Stephani Defirstta. Hal ini kemudian mengundang pertanyaan bagi publik. Pasalnya, Catra Crisandi dituding pindah agama usai terlihat menikah di gereja Katolik. 

Mereka menuding Catra pindah keyakinan sebab mengetahui Minati Atmanegara merupakan seorang muslim. Catra pun kemudian membeberkan isu pindah keyakninanya tersebut. Lantas, apa yang dikatakan Catra? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituding Pindah Agama Usai Menikah di Gereja

instagram/stephanidefirstta
Foto : instagram/stephanidefirstta

Catra Crisandi Felder diketahui menikahi presenter cantik, Stephani Defirstta pada 22 Agustus 2021 kemarin lalu. Namun, pernikahan keduanya pun langsung menjadi sorotan usai terlihat menikah di sebuah gereja Katolik. Publik pun kemudian menuding Catra pindah agama. Sebab, Minati Atmanegara diketahui merupakan seorang muslim.

Salah satu netizen memberikan komentarnya dengan menyindir bahwa menikah sebaiknya dengan yang satu agama dan tidak mengalah untuk mengubah keyakinannya. 

“Semoga anaknya tante Minati tidak mengalah untuk pindah agama harus ttp kuat dengan agamanya sebenernya lebih indah menikah dengan yang 1 agama,” tulis netizen menanyakan tudingan agama terhadap Putra Minati Atmanegara. 

Topik Terkait