img_title
Foto : Instagram/minatiatmanegara

IntipSeleb – Agama putra Minati Atmanegara, Catra Crisandi Felder sempat dipertanyakan. Pasalnya, Catra menikah dengan Stephani Defirstta, seorang presenter cantik di sebuah gereja Katolik. Padahal, Minati Atmanegara diketahu menganut agama Islam.

Agamanya ramai diperdebatkan, Catra Crisandir Felder akhirnya bongkar suara. Stephani Defristta juga turut meluruskan kabar Catra pindah agama demi menikahi dirinya. Lantas, seperti apa pengakuan anak dan menantu Minati Atmanegara itu? Simak artikelnya di bawah ini!

Anak Minati Atmanegara Dituduh Pindah Agama

instagram/stephanidefirstta
Foto : instagram/stephanidefirstta

Minati Atmanegara bersuka cita saat putranya, Catra Crisandi Felder menikah dengan Stephani Defirstta pada 22 Agustus 2021 silam. Pernikahan keduanya berjalan sakral di sebuah gereja Katolik. Namun sayang, agama Catra justru menjadi pertanyaan.

Pasalnya, Minati Atmanegara merupakan pemeluk agama Islam. Melihat pernikahan yang berlangsung di gereja Katolik, Catra Crisandi Felder dituduh pindah agama. Tak ayal, salah satu netizen menyindir Catra yang diduga pindah keyakinan demi menikah dengan Stephani Defirstta.

“Semoga anaknya tante Minati tidak mengalah untuk pindah agama harus ttp kuat dengan agamanya sebenernya lebih indah menikah dengan yang 1 agama,” tulis seorang netizen menanyakan agama anak Minati Atmanegara.

Topik Terkait