img_title
Foto : Ayutingting92/instagram

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa, 14 September 2021, untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus dugaan perundungan yang dilakukan oleh salah satu akun Instagram @gundik_empang atau KD.

Tidak sendiri, pelantun lagu Geboy Mujair itu ditemani kuasa hukumnya Minola Sembayang, untuk menyelesaikan proses penyelidikan laporan yang dibuat Ayu Ting Ting kepada KD. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Diajukan 15 Pertanyaan

Instagram/ @ayutingting92
Foto : Instagram/ @ayutingting92

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu kedua orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah dari pemilik akun Instagram @gundik_empang yaitu Kartika Damayanti alias KD.

KD disebut telah menggunakan akun media sosialnya untuk menghina serta menyebar fitnah Ayu Ting Ting dan sang putri Bilqis Khumairah Razak dengan kata-kata yang tidak pantas.

Karena hal, Ayu Ting Ting mantap melaporkan KD dan telah melalui proses penyelidikan atas laporannya pada di Molda Metro Jaya pada Selasa, 14 September 2021. Wanita berusia 29 tahun ini diajukan 15 pertanyaan terkait hubungannya dengan akun Instagram @gundik_empang.

Topik Terkait