img_title
Foto : Instagram/abimalik__

IntipSeleb – Taqy Malik dan keluarganya menanggapi isu penyimpangan seksual kepada ayahnya, Mansyardin Malik. Melalui sebuah video berdurasi singkat, Taqy Malik mengucapkan permintaan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan.

Namun secara mengejutkan, Taqy Malik dan keluarganya mengaku tidak mengetahui pernikahan siri antara Mansyardin Malik dan Marlina Octoria. Walau demikian, Taqy tetap bertekad mendukung permasalahan yang dihadapi ayahnya. Lantas apa saja pernyataan Taqy Malik mengenai ayahnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Minta Maaf

Instagram/taqymaliknew
Foto : Instagram/taqymaliknew

Taqy Malik akhirnya memberikan tanggapan atas isu penyimpangan seksual yang dilakukan ayahnya, Mansyardin Malik kepada istri sirinya Marlina Octoria. Bersama ibu, istri dan kedua adiknya, mantan suami Salmafina Sunan itu menyampaikan permintaan maaf ke publik.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini,” tutur Taqy Malik melalui Instagramnya @taqymaliknew, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 15 September 2021.

Setiap manusia pasti di uji, dan setiap masalah pasti ada hikmahnya,” tulis Taqy Malik mengiringi unggahannya.

Topik Terkait