X

IntipSeleb – Kasus Eza Gionio dan penjual ikan Qory Supiandi berujung di jalur hukum. Eza merasa khawatir dengan nasib anak dan istrinya yang telah diancam oleh penjual ikan tersebut. Ia tidak terima karena anak dan istri yang tidak terlibat dalam kasus ini dibawa namanya hingga diancam akan disantet.

Seperti diketahui, pertengahan November 2019 lalu Eza membeberkan bukti penipuan atas transaksi beli ikan oleh Qory tersebut. Awalnya ia membeli dua ikan dengan jenis yang sama, namun yang sampai adalah dua ikan dengan jenis yang berbeda. Seolah meminta penjelasan, Eza malah mendapat ancaman santet oleh pria keturunan Borneo tersebut.

Baca Juga: Ditipu Soal Ikan Hias, Eza Gionino Akan Disantet Leluhur Borneo

Melihat hal itu, sebagai orang yang disebut namanya, Qory memberikan klarifikasi lewat Instagram pribadinya. Ancaman oleh Qory soal santet itu diberikan saat dirinya dalam keadaan mabuk. Sebelum meminta maaf, Qory memberikan kronologi hingga Eza merasa marah dengan dirinya. Kini, mereka dipertemukan untuk menyelesaikan masalah soal penjualan ikan tersebut. Dengan menangis, penjual ikan itu mengakui dengan tulus kesalahannya dan tidak akan mengulanginya.

Baca Juga: Klarifikasi Penjual Ikan yang Mau Santet Eza Gionino

Eza lapor polisi

Saksikan Juga