X
  • Siwon dan Nagita Slavina

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini sedang berlibur di Korea Selatan. Keduanya banyak mengunggah momen manis bersama. Tapi yang terbaru, Nagita memamerkan foto berdua dengan Choi Siwon anggota Super Junior pada Kamis, 28 November 2019.

Kira-kira memsye mau ngapain nih? Apa jangan-jangan kolaborasi bareng Siwon ya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ketemu Siwon di SMTown

Gigi bikin fans auto iri karena bisa ketemu Siwon saat berada di SMTown COEX Atrium yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Keduanya terlihat dekat banget di foto, tersenyum ke arah kamera. Siwon dengan sangat ramah merangkul Nagita Slavina sambil ngacungin dua jempol. 

Di belakang mereka keliatan foto-foto anggota Super Junior yang lain. Nampaknya Gigi lagi berada di area Super Junior yang dipajang di SMTown COEX Atrium. Bukan cuma Nagita Slavina, di sini penggemar yang beruntung memang berpeluang untuk ketemu langsung dengan para artis dari SM Entertainment.

Selain berisi museum hingga menjual merchendise resmi idola K-pop, SMTown COEX Atrium juga sering digunakan oleh banyak artis untuk menggelar berbagai kegiatan seperti konferensi pers.

Tapi masih belum diketahui pasti nih pertemuan Gigi dan Siwon dalam rangka apaan? Masing-masing terlihat menggunakan id pengenal.

Nagita Slavina tampak berbeda

Sadar enggak? Ibu dari Rafathar ini terlihat berbeda lho dalam foto bersama Siwon. Korea Selatan memang dikenal memiliki banyak klinik operasi plastik hingga salon kecantikan. Nah, Gigi ternyata baru saja melakukan cat rambut di salah satu salon terkenal di Seoul. Warna rambutnya kini terlihat lebih kecoklatan, lebih tepatnya berwarna milk tea yang lagi trend banget di Korea. Ini adalah pengalaman pertama Nagita mewarnai rambut lho.

Berpose ala drama Korea

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Berhubung lagi Korea, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mencoba berfoto ala poster drama Korea romentis. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, mereka menggunakan pakaian tradisional Korea yakni Hanbook.  Gimana? Raffi Ahmad sudah cocok belum saingin Siwon jadi oppa Korea?