img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –Mikha Tambayong merayakan ulang tahunnya dengan sangat special. Bukan hanya sang kekasih yang ikut hadir,tapi idol Korea ada dalam acara tersebut. Kali ini kekasih Deva Mahendra sangat kewalahan dengan rasa syukur untuk semuanya. 

Mikha merasa kejutan untuk dirinya tak pernah berakhir. Langsung aja kita rangkum artikelnya di IntipSeleb.

Ultah Mikha Tambayong ‘Dihadiri’ Jungkook dan V BTS

Instagram/MikhaTambayong
Foto : Instagram/MikhaTambayong

Mikha Tambayong mendapatkan kejutan special dari kekasihnya. Kali ini Kecintaan Mikha terhadap Kpop BTS di wujudkan oleh sang kekasih Deva Mahendra dengan mendatangkan 2 personil BTS yang sangat diidolakan oleh semua kaum wanita. Deva ‘menghadirkan’ Jungkook dan V BTS melalui sebuah standee di perayaan Mikha agar.

Di usia 27 tahun ini mika merasa sangat bahagia dan penuh dengan rasa syukur yang berlimpah. Terlihat pada caption foto yang mikha unggah dalam instagramnya. 

“Kewalahan dengan rasa syukur . terima kasih atas doa dan ucapan yang baik, semuanya! Untuk dua pria paling favorit di dunia ini. Terima kasih telah membuat saya merasa dicintai dan dihargai setiap hari, dan bahkan lebih special hari ini dengan kejutan yang tak pernah berakhir,” tulis Deva Mahendra di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 16 September 2021.

Topik Terkait