X

IntipSeleb – Vey Ruby Jane lagi-lagi bikin heboh netizen usai sensasinya menuang cairan vape di belahan dada. Belum lama ini dia berulang tahun dan dapat hadiah. Tak tanggung-tanggung dirinya dihadiahi tas dan sandal branded dari Hotman Paris.

Momen ini terungkap karena Hotman mengunggah video Vey sedang unboxing hadiahnya di akun Instagram. Bagaimana bisa Vey dihadiahi Hotman ya? Scroll terus untuk info selengkapnya!

Sempat Viral Karena Video TikTok

img_title
Foto : Instagram/veyrubyjane

Pada bulan November 2020 lalu, Vey Ruby sempat mengunggah video TikTok di Instagram. Gerakan dance mereka hanya sebatas gerakan senam.

Hotman terlihat mengenakan baju kaos berwarna putih. Sementara Vey memakai tanktop berwarna-warni dengan celana panjang berwarna putih.

Video ini sukses dilihat lebih dari 700 ribu penonton. Bahkan ada lagi video TikTok Vey dengan pengacara tiga anak tersebut.

Vey mengunggah video sedang berada di dalam mobik Hotman dengan backsound lagu Sugar Daddy. Hotman tampak serius mengoperasikan ponselnya yang duduk di samping Vey yang memakai blazer berwarna putih.

Harga Tas Berkisar Puluhan Juta

img_title
Foto : Instagram/veyrubyjane

Hotman memberi tas dan sendal Christian Dior kepada Vey Ruby Jane dalam rangka ulang tahun yang ke 20. Vey tampak senang dan tak menyangka bakal dihadiahi barang mahal itu.

Apalagi harga tas dan sendal tersebut tidaklah murah. Tas Christian Dior itu merupakan seri saddle bag yang harganya berkisar nyari Rp60 juta. Sementara sendal Christian Dior seri dway embroidered yang diberikan Hotman berkisar di angka belasan juta rupiah.

Banjir Komentar Netizen

img_title
Foto : Instagram/veyrubyjane

Wah, wajar saja ya Vey Ruby Jane senang banget dapat hadiah mahal. Maka dari itu, netizen mulai heboh dan sebagian ada yang nyinyir terhadap Vey Ruby Jane. Apa kata mereka lewat Instagram Hotman Paris?

"Ya ampun kok jadi iri ya," kata netizen.

"Aku sih noooo," ungkap netizen.

"Woww jd pengen tiktok bareng om @hotmanparisofficial biar dpat dior juga," ujar netizen.

"Maaf ya neng, aku mah no ngelontz," ujar netizen nyinyir.

"Apa sih bg hotman dia terus yg di post," tulis netizen.

"Banyak nya cwk cwk yg pansos sm bg hot ini," kata netizen lainnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga