img_title
Foto : Instagram/Margarethalie

IntipSeleb – Shanice Margaretha atau Nayla pada Sinetron Naluri Hati milik SinemaArt berhasil menarik perhatian penonton. Lantaran peran yang dimainkan oleh Shanice ini dari episode awal tayang sudah sangat bikin gemas. Peran Nayla yang dipasangkan dengan lawan mainnya yaitu Samuel Zylgwyn alias Zain memang sangat cocok.

Kedekatan dan chemistry yang mereka tampilkan di sinetron membuat siapapun yang menontonnya cemburu. Antusias penonton Naluri Hati ini mampu menyaingi sinetron tetangga. Daripada penasaran berikut IntipSeleb rangkum artikel sinetron Naluri Hati yang membuat penonton nyesek dan gemas.

Dinda yang Malang, Nayla Hadir dengan Cerita Baru

Instagram/Naluri.hati.sctv
Foto : Instagram/Naluri.hati.sctv

Shanice Margaretha yang berperan sebagai Dinda alias Nayla pada saat ini berhasil membuat penonton Naluri Hati melongo. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 21.30 WIB sudah memasuki episode 22. Cerita yang disajikan memang sedikit membuat penonton cemas dan kesal.

Lantaran sosok Nayla ini diceritakan anak dari seorang Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuady mengalami amnesia sehingga tidak bisa mengingat siapa dirinya.

Episode 17 lalu, sinetron Naluri Hati membuat semua penonton Nyesek. Karena adegan di tempat tidur pada saat Nayla sedang tidur tiba-tiba ia memimpikan Ayahnya yang sudah meninggal.

Topik Terkait