img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan artis Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya, tentang
momen bahagia pernikahan mereka yang menjadi momen sakral seumur hidup sekali, tentunya ingin dirayakan seindah mungkin oleh semua pasangan.

Sejumlah selebriti Indonesia ada yang memilih untuk melangsungkan prosesi pernikahan di Pulau Dewata. Lantaran tempatnya yang indah dan bagus. Lantas siapa saja artis menikah di Bali? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Instagram/putrimarino
Foto : Instagram/putrimarino

Pernah heboh pada masanya, lantaran aktor Chicco Jerikho menikah dengan aktris cantik Putri Marino. Pernikahan dilangsungkan di hotel Sofitel Nusa Dua, Bali pada 3 Maret 2018 lalu.

Diketahui jika pasangan tersebut menggelar acara pernikahan secara tertutup. Hanya dihadiri oleh para kerabat dan teman-teman artis terdekat.

Setelah menikah mereka kemudian dikaruniai oleh satu anak perempuan yang bernama Surinala Carolina Jarumilind. Anak dari Chicco Jerikho dan Putri Marino lahir pada 24 September 2018.

2. Franda dan Samuel Zylgwyn

Instagram/frandaaa87
Foto : Instagram/frandaaa87

Di tahun 2016 tepatnya tanggal 8 bulan Agustus, artis cantik Franda resmi menikah dengan Samuel Zylgwyn. Mereka melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Lebih lanjut, Setelah melangsung pemberkatan dan resepsi di Bali, Franda dan Samuel akan melangsungkan ngunduh mantu di Surabaya.

Sebelum menikah, Samuel dan Franda harus menghadapi perbedaan Agama. Samuel sendiri merupakan pemeluk agama Katolik, sementara Franda Kristen. Walau begitu untuk pernikahannya, Samuel rela untuk melepas keyakinannya.

Kini mereka sudah dikaruniai anak perempuan bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Lalu, Empat tahun kemudian pasangan ini kembali dikaruniai seorang putri bernama Faleia.

Topik Terkait